Sabtu, 11 Juli 2009

Cara membobol akun Facebook orang lain

Wah..akhir-akhir ini Facebook makin laris aja ya..? Siapa juga yang nggak tertarik gabung di Facebook..? Gue aja sampek punya 2 akun di Facebook. Di Facebook kita bisa dapet segala macem informasi dari segala kondisi. Mulai dari cara menghasilkan uang melalui Facebook, bergabung dengan group, bahkan mencari pacar lewat Facebook pun juga bisa dilakukan. Tapi, akhir-akhir ini banyak orang yang mengeluh karena akun Facebook mereka ada yang menggunakan alias sudah dibobol orang lain, padahal mereka merasa tidak memberitahukan alamat dan password mereka.


Sebenarnya ada banyak cara untuk membobol akun Facebook orang lain. Tapi disini, saya ingin memberitahukan cara yang mudah dan simple untuk membobol akun Facebook orang lain. Cara ini juga udah pernah gue gunakan buat membobol akun Facebook temen gue, dan ternyata berhasil. Langkah pertama adalah, anda harus mengetahui alamat email orang tersebut atau orang yang akan loe bobol Facebook-nya. Dengan alamat email tersebut, kita sudah mendapat sedikit jalan untuk menuju ke langkah yang berikutnya. Langkah kedua, lakukanlah pendekatan kepada orang tersebut sampai dia merasa kalo loe itu temen deket atau pacarnya. Setelah itu, ini adalah langkah terpenting dan jangan sampai dilewatkan. Langkah ini adalah kunci penentu jadi atau tidaknya loe membobol akun Facebook orang tersebut. Langkah ini adalah bertanya kepada orang tersebut apa password yang digunakan untuk login ketika masuk di Facebook. Memang aneh sih kalo di denger, tapi ini emang langkah emas yang harus dilakukan. Kalo nggak dijalanin, ya nggak bakalan jadi deh buat bobol Facebook orang tersebut.

Jadi, gue disini cuma menghimbau, jangan coba main-main sama Facebook orang lain. Cara ini hanya untuk anjuran semata jika Facebook anda juga dibobol oleh orang lain, jadi anda kan bisa balas dendam..? ya kan..?

SELAMAT MENCOBA..!! :-}

8 comments:

INDRONITY Band 28 Juli 2009 pukul 20.32  

Goblok u.....



klo gtu w jg tau !!!

I R Z A 3 September 2009 pukul 11.43  

jawaban u tuh mang simple banget. tapi kalo' di fikir2 u tuh nora' banget tahu ga'.....

Jenderal Kancil 3 November 2009 pukul 13.11  

Ide yang bagus....tapi bagaimana kalo facebook banci? bisa anti jadi korban..

Anonim,  4 November 2009 pukul 18.29  

Ngpain lu ngebahas kalo gty doank

Anonim,  18 November 2009 pukul 20.00  

orang jawa bilang "TAEEK"

Anonim,  18 November 2009 pukul 20.19  

Jancok, goblog. anak SD pun jg tau bego.....

what is here 22 November 2009 pukul 06.17  

.wehh...jangaan gtuu all.....

.bagus juja ne arikel...
.haha...

what is here 22 November 2009 pukul 06.17  

jangan gtu all...

.neh artikel bagus neh....
haha

  © The Professional Template by Vairuz Salwina 2009

Back to TOP