Senin, 06 Juli 2009

Saykoji - Online

Online. Kata-kata itu mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. Kata Online tersebut berarti menunjukkan kepada orang lain bahwa kita sedang aktif di dunia maya, entah sedang bermain Facebook, Twitter, MySpace, atau yang lainnya. Tapi, bagi bagi Saykoji kata-kata ini bukan hanya sekedar kata-kata biasa. Dengan kata Online ini mereka membuat sebuah lagu yang isinya tentang segala aktivitas di dunia maya.

Pada lagu yang yang berjudul "Online" ini, Saykoji memasukkan kata Facebook, Friendster, YouTube dan lainnya pada lagu itu. Saykoji dulu juga sudah pernah mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul "Jomblo" saat mereka masih bertiga, tapi lagu itu tak se-eksis lagu Online ini. Lagu ini juga sudah dipakai untuk iklan oleh salah satu perusahaan jaringan telepon. Tapi lirik yang digunakan sudah diaransemen ulang oleh Saykoji sendiri.


Sepertinya lagu Online ini akan bertahan lama di chart musik Indonesia, karena tema pada lagu itu sangat sesuai dengan anak muda zaman sekarang yang sedang asyik-asyiknya bergabung di situs-situs jejaring sosial seperti yang disebutkan di atas. Oh iya, musik ini beraliran hip-hop sehingga lebih enak didengarkan karena lain dari musik-musik Indonesia yang sedang nge-tren sekarang.

DOWNLOAD DISINI..!!

0 comments:

  © The Professional Template by Vairuz Salwina 2009

Back to TOP