Sabtu, 24 Oktober 2009

Prepare for Speedy Goes To School

Wah..malem-malem gini enaknya ngapain yah..??malming tapi gak ada yang ngajakin keluar, mending ngabisin waktu buat posting artikel aja akh. Mungkin untuk hari-hari ini dan hari yang akan datang aku gak bisa maen-maen kayak kemarin lagi, soalnya ada beberapa hal yang harus aku kerjakan.

Untuk urusan sekolah dan pelajaran aku juga harus rajin dan gak boleh males ngerjain PR. Tapi, selain tugas-tugas sekolah dari guru, aku juga harus bisa ngatur waktu buat ngurusin blog yang satu ini nih. Selain harus bisa cepet-cepet dapetin PR 1, aku juga harus bisa naikin rangking blogku yang melorot cukup banyak kemarin, dari 2,551,000 jadi 5,331,000, kan kurang bagus tuh.


Pasti temen-temen ada yang bingung nih kenapa sampek segitunya aku ngurusin blogku ini. Selain hobi ngeblog, aku kayak gini tuh karena aku pengen ikut kontes blog yang diadakan oleh PT. TELKOM yang bertajuk ”Speedy Goes To School”. Kontes blog ini diadakan dengan melakukan roadshow ke beberapa sekolah yang ada di kota Kudus ini, aku berharap sih sekolahku termasuk sekolah yang dikunjungi.

Menurut informasi yang aku denger nih, event ini akan dimulai lagi pada bulan November dan akan diadakan grand final pada bulan Desember nanti, karena sudah ada sekolah yang telah didatangi oleh tim Speedy Goes To School dan menyelenggarakan event ini. Pada grand final, pemenang dari masing-masing sekolah akan mewakili sekolahnya pada grand final mendatang.

Aku berharap bisa menang di regional sekolah dan bisa jadi wakil sekolah di grang final jika kontes yang udah aku nanti-nantikan ini. Moga-moga Speedy Goes To School emang bener-bener ngunjungin sekolahku..amiin..

Salam Persahabatan..

0 comments:

  © The Professional Template by Vairuz Salwina 2009

Back to TOP