Minggu, 13 September 2009

Kronologger Si Produk Lokal

Indonesia juga punya situs microblogging, lho..!! Situs ini diluncurkan pada tanggal 23 Februari 2007 oleh Kukuh T.W dengan nama Kronologis.com. Sayang, saat itu kepopuleran Kronologis tergeser demam Twitter dan Jaiku sehingga sempat diabaikan. Setelah berintegrasi dengan Asian Blogger Network dan mengubah namanya menjadi Kronologger.com, beru deh situs ini aktif lagi di agustus 2007. Hingga kini bahkan sudah tersedia Planet Kronologger, yaitu situs bagi para kronner (sebutan untuk para anggota Kronologger). Kita jadi lebih gampang untuk kenal dengan sesama kronner.


Kelebihan Kronologger adalah, jaringannya luas sehingga bisa diakses dari banyak media. Kronologger sudah berintegrasi dengan Yahoo Messenger. Kita juga bisa posting foto untuk melengkapi kron (sebutan populer untuk blog) kita, dan mengirim foto ke sesama kronner. Serunya lagi, situs yang punya 1300 anggota ini punya banyak program yang bisa kita nikmati lewat handphone. Untuk mengakses kronologger lewat handphone, tinggal ketik REG KRON lalu kirim ke 3689. Sebaliknya, kalau ada sobat yang mau update berita tentang kita, tinggal ketik KRON VIEW ( nama kita) lalu kirim ke 3689. Kita juga bisa kirim foto antar kronner lewat SMS.

Nggak lama lagi, menurut Kukuh T.W, kita bahkan bisa tahu posisi kronner yang sedang aktif karena terkoneksi dengan teknologi GPS. Hebat ya produk lokal ini..??
DAFTAR DISINI..!!

0 comments:

  © The Professional Template by Vairuz Salwina 2009

Back to TOP