Selasa, 17 November 2009

Dapat award lagi

Alhamdulillah, akhirnya sekian lama gak ngeblog dan baru beberapa hari rajin posting sama blogwalking tiba-tiba dikasih award sama seorang sahabat. Ada juga satu kejutan yang aku dapatkan. Padahal sudah lama aku gak buka blog, tapi tiba-tiba PR ku berubah dan muncul angka 2. Aku gak tau kok bisa dapet PR 2. Tapi aku juga sedih ngeliat Alexa rank ku yang turun menjadi angka 7 juta, padahal semula udah ada di angka 2 juta. Tapi gak apa-apa lah, aku anggap aja ini sebuah tantangan bagiku untuk menaikkan Alexa rank ku.

Award ini diberikan oleh Mas Acrom kepada Mas Hartohadi dan kemudian di anugrahkan kepadaku.

3 comments:

harto 17 November 2009 pukul 15.57  

Whuiiih muantaab sob, dah di postingin yaa Award nya. Jadi nambah cuakep aja nih Blog nya.

Selamat yaaa.. atas dianugerahkannya Award yang bentuknya sangat unik dan animatif.

Selamat juga yaaa atas PR2 nya semoga Tetap Suksess & Tetap Semangat. Teruskan prestasi sobat, tingkatkan lagi kemauan ngeblognya agar alexa nya g turun. Trims.

Mx Axrom 17 November 2009 pukul 23.49  

Mantabs awardnya...selamat ya...:)

Vairuz Salwina 18 November 2009 pukul 00.03  

@ mas harto : makasih mas atas semangatnya..minta doanya juga untuk kontes blog speedy goes to school..

  © The Professional Template by Vairuz Salwina 2009

Back to TOP